Menu horizontal

Wednesday 19 August 2015

Lorenzo cocok dengan silverstone, Rossi cocok dengan Misano

Rossi dan Lorenzo saat berfoto bersama Lin Jarvis, Bos Yamaha
Kedua pembalap andalan Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, memiliki kemiripan dalam menggeber motor YZR M1. kedua-duanya sama-sama konsisten dalam menjalani musim ini.

Seri depan, MotoGp akan merapat ke sirkuit Silverstone Inggris, di sirkuit ini, Lorenzo diprediksi meraih hasil cukup optimal jika berkaca dari balapan-balapan sebelumnya. "Saya mencemaskan Silverstone meski tahun lalu saya tampil baik. Kami harus fokus mencari cara bagaimana untuk tampil kuat di Inggris dalam dua pekan. Peluang kami masih terbuka. Rencana saya sederhana saja, yakni melaju cepat!" demikian ucap Rossi di media GPOne.

Di sisi lain, Jorge Lorenzo juga menganggap Rossi akan tampil lebih bagus di sirkuit Misano, Rossi hampir mengenal seluk beluk sirkuit kebanggaan masyarakat Italia tersebut. "Saya cemas soal Misano. Vale mengenal setiap jengkal sirkuit itu. Meski begitu, setiap pekan balap pasti kami akan 'panas'!" ucap Lorenzo. "Kami punya gaya balap yang cukup mirip. Kami jarang melakukan kesalahan dan konsisten. Vale efektif di pengereman, saya cepat di tikungan. Semua bergantung pada sirkuitnya," pungkasnya.

MotoGp akan kembali digelar dengan sirkuit Silverstone sebagai tuan rumah tanggal 28-30 Agustus 2015.

No comments: