Menu horizontal

Saturday 9 January 2016

Sosok Dibalik Kesuksesan Ducati


Pembalap Aspar Ducati, Eugene Laverty mengungkapkan siapa sosok penting dibalik penampilan Ducati yang begitu fenomenal. Adalah Luigi Dall’igna yang menjadi dalang dibalik penampilan Ducati di musim 2015.

Gigi, panggilan akrab Luigi Dall’igna bergabung bersama Ducati sejak akhir 2013, dan sejak itu, mantan Technical Director Aprilia tersebut merombak motor Ducati Desmosedici GP 15 menjadi motor yang cukup disegani lawan-lawannya di MotoGP.


“Saya menaruh respek yang sangat besar pada Gigi dan atas apa yang ia raih dalam kariernya. Saya tak mengenalnya sampai saya membela Aprilia di Superbike. Ia benar-benar pemimpin hebat. Pengetahuan teknisnya luar biasa. Dia expert dalam memajukan sebuah tim. Ducati berada di tangan orang yang tepat,”  ungkap Laverty.

“Gigi adalah orang paling berharga di Ducati. Saya bahkan bisa katakan ia lebih penting ketimbang delapan rider yang bernaung di bawah Ducati, termasuk Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso,” tambahnya.

“Sudah lama ia ingin membawa saya ke Ducati, dan kini waktunya tiba. Semoga saya bisa meraih hasil baik. Saya tahu sistem kerja Gigi, ia selalu menghargai pembalap. Saya tentunya harus mengerahkan segala kemampuan saya untuk bisa membalas kepercayaan yang dia berikan pada saya,” pungkas Laverty.

2 comments:

Anonymous said...

sipp.. update terus pak jay..

Anonymous said...

spesifikasimu moto GP terus yoo..
salam hantam kromo...