Menu horizontal

Friday 29 July 2016

Rossi Lebih Baik Musim Ini Dari Musim Lalu

Valentino Rossi
Bos Honda Racing Corporation, Livio Suppo, menilai penampilan Rossi tahun ini lebih baik dibanding tahun lalu. Suppo pun berpendapat, meskipun Rossi berada di peringkat tiga klasemen dan berjarak cukup jauh dengan Marquez sebagai pemimpin lomba yaitu 59 poin, namun Rossi masih patut diwaspadai.


Livio Suppo membeberkan raihan Rossi musim ini dalam media crash.net, seperti berikut.
“Valentino tampil dengan sangat kuat pada musim ini. Dia tampil lebih kompetitif daripada tahun lalu. Dia tampil lebih kuat daripada tahun lalu,” ungkapnya.
“Jadi saya kira dia patut diwaspadai. Untuk beberapa alasan, beberapa pembalap unggulan tidak meraih hasil yang baik. Namun saya kira, Valentino tidak masuk ke dalamnya,”  pungkas pria berkepala plontos tersebut.

Setelah menyelesaikan paruh musim pertama, saat ini pembalap sedang menjalani jeda tengah musim. Tanggal 14 Agustus 2016 MotoGP akan kembali bergulir di MotoGP Austria.

2 comments:

Kalkulator Grosir said...

Rossi mana ada lawan,,,.. makin kedepan aja dia...

kadenaqueenan said...

New slot machine game comes to Switch, adds to your
You can use your Switch controller 고양 출장마사지 to play this old favorites 대전광역 출장샵 like 3-D 세종특별자치 출장마사지 Star Trek: 강릉 출장마사지 Deep Space Nine, 4-D Star Trek: Deep Space Nine, 사천 출장샵 5-Star