Menu horizontal

Friday 4 March 2016

Honda Kesulitan di Qatar

Marc Marquez
Dua hari latihan pramusim di sirkuit Qatar, Honda belum menunjukkan tajinya. Kedua pembalap, Marquez maupun Dani Pedrosa belum mampu merangsek ke posisi tiga besar selama sesi latihan bebas.

Disektor tikungan, Honda tampaknya belum mampu menemukan setelan yang pas, sehingga kedua pembalap masih harus menemukan geometri yang tepat.


"Kami membuat sebuah langkah maju dibandingkan kemarin dan motornya membelok dengan lebih baik. Kami mencoba untuk banyak berkonsentrasi pada sisi sasis, geometri, dan berbagai hal lainnya,"  ujar Marquez melalui Crash.

"Kami membuat sebuah langkah bagus di sana, kemudian kami mencoba lebih berkonsentrasi pada daya cengkeram ban belakang. Itu karena di sini kemarin, kami tidak mendapatkan segala sesuatu yang bagus dan kami berusaha memperbaikinya."

"Sekarang di sudut tikungan, saya mulai merasa percaya diri. Tapi kami masih kehilangan banyak waktu saat keluar dari tikungan. Pada saat ini sulit untuk menemukan daya cengkeram ban belakang dan mengatasinya."

"Di balap motor, catatan waktu kuncinya di jalur keluar tikungan karena kemudian Anda bisa menjaga kecepatan di trek lurus. Kami sedang berusaha di sana karena kami kehilangan banyak waktu,"  pungkas pembalap bernomer 93 tersebut. 

No comments: