Menu horizontal

Friday 27 January 2017

Lorenzo Duluan di Sepang Untuk Amati Kinerja Motor Barunya

Casey Stoner menjajal Ducati Desmosedici GP17
Lorenzo, setelah delapan musim meghabiskan karier balap premiernya dengan pabrikan Yamaha, kini sudah benar-benar fokus dengan tim barunya. Pembalap dengan nomer 99 tampaknya benar-benar serius menghadapi musim ini dibanding pembalap lain.


Dua hari tes tertutup yang dilakukan oleh Ducati di Sepang, tidak disia-siakan oleh Lorenzo. Michelle Pierro dan Casey Stoner yang menguji motor baru Ducati Desmosedici GP17 menjadi perhatian Lorenzo di sirkuit kebanggaan warga Malaysia tersebut.

Seperti diberitakan motorsport, Casey Stoner menjajal dua tipe motor Desmosedici GP17, yaitu yang menggunakan winglet dan tanpa winglet. Seperti diketahui, larangan penggunaan winglet mulai tahun 2017 memang membuat Ducati menjadi tim cukup dirugikan. Ducati merupakan pabrikan yang mempelopori teknologi winglet sebagai piranti untuk aerodinamis kuda pacunya. Kemudian di masa masa berikutnya, bukan hanya Ducati yang menggunakan winglet, namun tim Yamaha, Honda, Suzuki hingga Aprilia juga turut mengimplementasikan penggunaan winglet tersebut.

No comments: