Menu horizontal

Wednesday 15 April 2015

Menuju MotoGp seri argentina (I)

Penyerahan tropi kejuaraan MotoGp Austin
Seri MotoGp minggu depan akan dilaksanakan tanggal 20 April 2015 (selang seminggu setelah GP Austin America). Seperti yang sudah diketahui bahwa Honda dengan pembalapnya Marc Marquez mendominasi seri MotoGp austin mulai dari sesi latihan bebas, kualifikasi hingga race. "Setelah akhir pekan yang manis di Austin, saya begitu rileks dan percaya diri lagi. Sekarang kami akan ke Argentina untuk babak selanjutnya dan kami punya momentum bagus. Saya harap dapat melanjutkannya," ujar Marquez seperti dilansir Crash, Selasa (14/4/2015). Kubu Honda sepertinya akan semakin bersemangat melihat dominasi Marquez pada seri sebelumnya di Sirkuit Austin. 

Sementara dari kubu Yamaha, sang rider Valentino Rossi mengungkapkan nada optimis setelah sebelumnya menduduki podium 3 di Seri MotoGp Austin dan podium 1 di Qatar. 
Dari kubu Ducati sepertinya masih berusaha mencari pembuktian terkait potensi mesin Desmosedici GP 15 seperti yang disampaikan dari sang pembalap Dovizioso "Perlu pembuktian sampai 5-6 seri untuk melihat potensi Desmosedici GP 15 dapat bersaing dalam perebutan gelar MotoGp 2015".
Patut kita tunggu bagaimana peta persaingan gelaran MotoGp seri-seri selanjutnya.

1 comment:

Anonymous said...

Thanks sharingnya. sip gan.