Menu horizontal

Thursday 8 October 2015

Jelang MotoGP Motegi Jepang

Jelang MotoGP Motegi Jepang
Pertarungan MotoGP akan kembali digelar minggu ini, tepatnya di sirkuit Motegi Jepang.

Persaingan seri ke-14 ini akan kembali menjadi ajang persaingan antara Rossi dengan Lorenzo. Menyisakan empat balapan terakhir, Rossi unggul 14 poin dari rekan setimnya, Jorge Lorenzo.

“Pertarungan tahun ini antara Jorge dan saya akan sangat ketat. Kami bermain meraih poin dan poin berikutnya, karena Jorge berkendara dengan sangat hebat, dia nyaris sempurna. Persaingan akan sengit,” ungkap Rossi.


“Saya harus tentukan dari satu balapan ke balapan lainnya. Namun pendekatan saya tetap sama selama 20 tahun terakhir, jadi saya pikir saya akan tetap menggunakan cara yang sama,” tutup pembalap berusia 36 tahun tersebut.

Secara angka, persaingan perebutan gelar memang masih memiliki peluang oleh Marc Marquez, namun dikarenakan jarak poin Marquez dengan duo Yamaha tersebut sudah terlalu tinggi, peluang Marquez untuk mempertahankan gelar juara musim lalu tampaknya sudah tertutup.

Hari ini akan digelar jumpa pers oleh pembalap, kemudian dilanjutkan dengan latihan bebas Jumat dan Sabtu, dan akan ditutup dengan sesi balapan dihari Minggu pagi (waktu Indonesia)

No comments: