Menu horizontal

Wednesday 14 October 2015

Strategi Lorenzo Hadapi Sisa Musim

Lorenzo
Seri keenam belas MotoGP, yang akan digelar di Phillip Island Australia, akan segera bergulir pekan ini. Dalam tiga seri terakhir MotoGP, yang akan mulai digelar di Phillip Island, menjadi saksi persaingan perebutan gelar Rossi dan Lorenzo dalam perebutan poin.

Lorenzo masih menyimpan rasa percaya diri tinggi jelang seri Phillip Island, pembalap bernomer 99 tersebut masih meyakini dirinyalah saat ini sebagai pembalap tercepat, namun kesialan lah yang menyebabkan dirinya kurang beruntung dalam mengumpulkan poin untuk mengungguli poin Rossi.


Target Lorenzo dalam tiga seri terakhir adalah memenangkan lomba, dan berharap, ada pembalap lain yang berhasil mendahului Rossi agar tidak finish tepat dibelakangnya. Hal ini dikarenakan, meskipun Lorenzo selalu menjadi yang terdepan, apabila Rossi masih finish dibelakang Lorenzo, perolehan poin akhir musim milik Rossi masih lebih unggul dibandingkan dengan Jorge Lorenzo.

Lorenzo berharap, pembalap lain, seperti duo Honda dan duo Ducati sanggup membendung laju Rossi agar tidak bisa finish tepat dibelakang Lorenzo.
Dengan berhasil meraih finish pertama, dan ada pembalap lain yang berhasil finish di depan Rossi, maka Lorenzo akan berhasil menjadi juara musim ini mengalahkan rival satu timnya, Valentino Rossi.

No comments: