Menu horizontal

Wednesday 24 February 2016

Ducati Luncurkan Desmosedici GP 16 Jelang Musim MotoGP 2016

Ducati perkenalkan motor Desmesedici GP 16 (foto: Crash)
Setelah Suzuki, Yamaha dan Honda resmi merilis motor terbaru mereka hadapi musim balap MotoGP 2016, kini giliran Ducati memperkenalkan sepeda motor terbarunya dalam menyongsong musim ini.

Di Borgo Paniga, Bologna, Italia lah Ducati memperkenalkan kuda pacu terbarunya tahun ini. Desmosedici GP 16, merupakan generasi terbaru Desmo Ducati yang baru saja diperkenalkan. Dalam gelaran launching motor terbaru tersebut, para petinggi Ducati juga turut hadir, juga dua pembalap pabrikan andalannya, Andrea Dovizioso dan Andrea Ianone.


“Kami memiliki isu kecil di dua tes pertama (Malaysia dan Australia), tapi kami menunjukkan perkembangan di Phillip Island. Saya percaya kami semua memiliki segalanya untuk memimpin, saya punya ekspektasi tinggi untuk tes di Qatar,” ucap Dovizioso.

“Saya pikir ini (Desmosedici GP16) motor yang bagus, kami melalui 2015 dengan positif dan melakukan langkah maju. 2016 akan sulit karena kami punya ekpektasi tinggi, dan kami siap menghadapi tantangan itu,” Ianone menambahkan.

No comments: