Menu horizontal

Sunday 28 February 2016

Komentar Rossi dan Lorenzo Tentang Motor M1 2016

Lorenzo dan Rossi, duo pembalap Movistar Yamaha
Setelah melakukan tes pra musim di sirkuit Sepang dan Philip Island, duo pembalap Yamaha memberikan komentarnya terkait adaptasi dengan motor barunya, Yamaha YZR-M1 tahun 2016.

"Sepertinya hasil itu akan mengubah banyak kinerja motor. Kadang-kadang kami mendapat keuntungan di beberapa sirkuit, tapi di sisi lain motor masih banyak masalah. Kami harus memahami bagaimana bisa kompetitif terus seperti di Sepang," ujar Lorenzo.


Sementara itu, rival satu tim Lorenzo, Valentino Rossi memberikan pendapatnya untuk motor barunya, "Saya berpikir bahwa keseimbangan motor dapat berubah dari satu lintasan ke lintasan yang lain. Untuk alasan ini, penting untuk menguji tiga trek sebelum dimulainya kejuaraan," ucap pembalap bernomer 46 tersebut.

Gelaran uji coba pramusim di Sepang memang menjadi milik Yamaha, ketika uji coba pertama tersebut, Lorenzo berhasil menjadi pembalap tercepat pertama. Valentino Rossi berhasil menempati posisi kedua namun dengan jarak waktu yang cukup jauh.

Uji coba selanjutnya akan digelar di sirkuit Losail Qatar bulan depan, kemudian akan dilanjutkan dengan seri pertama di sirkuit tersebut. 

No comments: