Menu horizontal

Thursday 19 November 2015

Honda Menyesal, Tidak Selesaikan Konflik Rossi-Marquez Sejak Awal

Senggolan Rossi kontra Marquez
Meskipun gelaran MotoGP 2015 sudah usai, namun kontroversi antara Valentino Rossi dengan Marc Marquez masih menyisakan konflik hingga kini. Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez baru saja mengunjungi kota Milan Italia untuk acara Honda.

Konflik antara Marc Marquez dengan Valentino Rossi, yang berujung pada senggolan antara kedua pembalap tersebut, memang masih berlanjut, bahkan hingga seri balapan terkahir di Valencia Spanyol.

Livio Suppo, selaku Tim prinsipal Honda Racing  Corporation, mengungkapkan penyesalannya terkait konflik pembalap beda generasi tersebut.
"Saya tak tahu apakah Valentino akan melanjutkannya penolakan uluran tangan Marquez dan berapa lama lagi Marquez akan melakukannya. Saya bisa katakan saat ini banyak hal-hal yang melampaui batas untuk diterima, seperti seseorang kembali menggunakan kepalanya," ungkap Suppo.


"Saya juga membuat kesalahan dengan tidak melakukan intervensi secepat mungkin saat Valentino menyampaikan tuduhannya di sesi konferensi pers di Sepang (Malaysia)," pungkas bos Honda tersebut.

Dalam waktu-waktu terakhir sesi MotoGP musim 2015, memang bukan hanya nama Marquez yang negatif di dunia maya, namun, tim pabrikan asal Honda tersebut juga ikut terkena imbas mendapatkan citra negatif. Bahkan dalam survey yang dilakukan Reputation Manager , sebuah lembaga survey yang cukup ternama, menunjukkan bahwa citra Honda saat ini semakin menurun. Dari hasil survey, diketahui bahwa sekitar 89% menyatakan bahwa Honda memiliki citra negatif.

No comments: