Menu horizontal

Thursday 17 September 2015

Biaggi Bicara Peluang Gelar MotoGP Musim Ini


Gelaran MotoGP Misano Italia ibarat malapetaka bagi Jorge Lorenzo, dia terjatuh ketika baru saja mengganti motor dengan spek balapan kering. Balapan di Misano memang membingungkan pembalap, diawali dengan kondisi trek kering, kemudian kondisi gerimis, dan setelah beberapa lap kondisi trek basah, kemudian berganti menjadi kering.

Jorge Lorenzo mengganti motor dengan spek kering, namun ketika menggeber motor YZR M1 mengejar Marquez, Lorenzo tergelincir dan tidak bisa melanjutkan lomba.


Max Biaggi, yang terkenal dekat dengan Lorenzo ikut mengomentari kejatuhan dirinya dan peluang perebutan gelar juara musim ini. "Saya menonton langsung balapan di Misano lalu. Usai balapan, saya menghabiskan waktu bersama Jorge (Lorenzo) hingga dini hari. Saat makan malam, ia masih marah (karena jatuh dan gagal finis). Saya selalu mendukungnya. Itulah gunanya teman," ucap Biaggi melalui Tutto Motori melalui okezone, kamis (17/09/2015).
Lebih jauh, ketika Biaggi ditanya mengenai peluang gelar juara, dirinya menyatakan, "Hati saya berkata Jorge, tapi secara logika, kepala saya berkata Vale (Rossi). Dia terlihat kuat dan sangat konsisten musim ini," pungkasnya.

Gelaran MotoGP akan segera memasuki seri keempat belas di sirkuit Aragon Spanyol. Lorenzo saat ini sedang berada di posisi klasemen kedua dibawah Valentino Rossi.

No comments: