Menu horizontal

Thursday 17 September 2015

Lorenzo Menyesal Salip Rossi

Lorenzo Terjatuh di Misano
Sirkuit Misano menjadi saksi kegagalan Lorenzo balapan MotoGP musim ini. Kondisi trek yang menjadi kering, setelah sebelumnya basah, membuat Lorenzo gagal menyelesaikan balapan.


Sebelum balapan Misano, selisih poin Jorge Lorenzo dan Rossi sebesar 12 poin, namun karena dirinya terjatuh di Misano, Lorenzo akhirnya tertinggal menjadi 23 poin.
"Keberuntungan yang saya lewatkan adalah menyalip Valentino. Dalam banyak balapan, dia selalu terlihat di podium dan mendapat hasil yang bagus di akhir balapan. Tidak semuanya bernasib buruk, itu kesalahan saya," ungkap Lorenzo melalui Marca seperti dikutip Sindonews.

"Setelah mengganti ban kering, sangat sulit mengatur motor, di tambah Redding sedikit lebih cepat dari saya dan itu membuat saya tidak sabar. Itu kesalahan saya."
"Saya berpikir, saya harus menyalipnya lagi setelah terlalu banyak mengetes ban dan berhati-hati di trek. Tetapi, saya belum memperhitungkan sudut itu. Daerah itu yang paling halus dan puna kelembaban yang sangat rendah. Jadi ban tidak cukup kuat untuk dibawa lebih cepat. Itu hanya cukup lebih sabar," tutup Lorenzo.

Saat ini, Lorenzo masih menduduki posisi kedua klasemen, dengan selisih poin 23 dengan Rossi. MotoGP akan kembali digelar di sirkuit Aragon dua minggu depan, ini adalah gelaran MotoGP kandang bagi Lorenzo, Marquez dan Pedrosa.

No comments: