Menu horizontal

Thursday 3 September 2015

Rossi Yang Nyetel Dengan YZR M1

Valentino Rossi saat bersaing dengan Marc Marquez
Valentino Rossi sudah lama malang melintang di kancah MotoGp, debutnya di balapan motor paling prestisius sejagat itu sudah dimulai akhir tahun 90 an. Saat membalap di kelas 125 CC, Rossi bahkan sempat membalap di sirkuit Sentul dan memenangkannya.

Setelah memutuskan untuk hengkang dari Honda, tahun 2004 Valentino Rossi merapat ke tim garputala dan langsung seri grand prix premium tersebut. Tahun itu adalah raihan fenomenal Valentino Rossi dalam sejarah karirnya.

Tahun 2011 Valentino Rossi merapat ke tim Ducati, mimpi untuk mewujudkan All Italian Tim terwujud,namun selama dua tahun berkiprah di tim asal negerinya tersebut, Valentino Rossi kurang begitu bersinar, akhirnya Rossi memutuskan untuk kembali ke pangkuran tim garpu tala sejak tahun 2013.

“Saya sangat suka membawa motor ke arah tikungan. Sebagai tambahan, saya menemukan diri saya sebenarnya ketika membalap bersama tim pabrikan Yamaha. Saya suka itu, saya suka membalap. Saya pikir motivasi hidup saya ialah untuk membalap,”  ucap Rossi melalui Speedweek. (3/9/2015).

Rossi saat ini sedang bersaing dengan rekan setimnya, Jorge Lorenzo dalam perburuan gelar juara musim 2015 yang sudah memasuki seri keduabelas.

No comments: