Menu horizontal

Tuesday 1 September 2015

Yamaha PeDe Hadapi Seri Misano


Setelah menempatkan Valentino Rossi sebagai pemenang seri MotoGp Silverstone Inggris, tim Pabrikan Yamaha datang menuju ke seri MotoGp Misano dengan kepercayaan diri tinggi.

Direktur balap Yamaha, Massimo Meregalli, mengungkapkan melalui Motorsport.com  "Kami amat gembira untuk Valentino dengan hasil luar biasa ini. Ia menampilkan balapan sempurna dalam kondisi yang amat sulit, tetap tenang di bawah tekanan dari rival-rivalnya untuk meraih kemenangan yang pantas didapat,"

"Walaupun mengalami masalah yang membuat balapannya terkendala, Jorge benar-benar memperlihatkan kelasnya untuk tetap fokus dan menyudahi balapan di posisi empat. Kami harus berterima kasih kepada seluruh tim yang juga memperlihatkan profesionalismenya di bawah tekanan, bekerja keras untuk membuat perubahan di saat terakhir agar motor-motornya bisa menghadapi perubahan kondisi cuaca." Tambahnya. "Kami menambahkan kemenangan grand prix yang bagus lainnya ke catatan kami tahun ini dan menuju ke Misano dua pekan mendatang dengan keyakinan kami bisa bertarung memburu hasil positif lainnya," pungkas Massimo Meregalli.

Balapan seri MotoGp selanjutnya akan kembali digelar tanggal 13 September di Misano, yang merupakan balapan kandang bagi Valentino Rossi dan rider-rider MotoGp asal Italia yang lain. 

No comments: