Menu horizontal

Thursday 3 September 2015

Pujian Untuk Andrea Ianone

Andrea Ianone
Mengawali musim balap tahun ini di pabrikan Ducati, Andrea Ianone menorehkan hasil yang memuaskan. Saat ini dia berada di klasemen keempat pembalap dengan selisih poin 9 dengan Marc Marquez.

Manajer Ianone di tim Ducati, Carlo Pernat, bahkan mengatakan bahwa Ianone berpotensi untuk menjadi juara dalam kurun waktu tiga tahun kedepan.

"Saya yakin Iannone akan menjadi juara dunia suatu hari nanti, maksimal dalam tiga tahun ke depan. Ia punya segalanya untuk mewujudkannya," ucap Carlo Pernat melalui media Motorsport.
"Ia sama sekali tidak merasa gentar, walaupun ketika ia harus berduel dengan Marquez. Ia tak peduli dan ia tetap bisa melewatinya. Ia amat bagus dalam duel-duel ketat, bahkan setangguh Marquez," tambahnya.

Raihan Andrea Ianone sendiri terbilang lebih bagus dari rekan setimnya, Andrea Dovizioso. Dovizioso sempat bermasalah saat balapan sehingga tidak bisa menyelesaikan lomba.

"Dengan muda ia juga menemukan solusi dari masalah-masalahnya. Para teknisi mendengarkan kata-katanya karena komentarnya amat akurat, dan sembilan dari sepuluh kesempatan ia tepat dalam hal apa yang dibutuhkan oleh motornya,"  pungkas Carlo Pernat.

No comments: