Menu horizontal

Thursday 24 September 2015

Lorenzo Tidak Takut Libas Rossi

Persaingan Rossi vs Lorenzo jelang MotoGP Aragon Spanyol
Jelang MotoGP Aragon Spanyol, yang merupakan balapan kandang bagi Lorenzo, dirinya mengaku sudah siap dengan balapan kandang tersebut.

Lorenzo juga mengutarakan kepercayaan dirinya menghadapi rival terdekatnya dalam perebutan gelar, Valentino Rossi, yang juga merupakan rekan setimnya sendiri.
"Usianya sudah 36 tahun, namun dia masih berada di level tertinggi. Valentino adalah sosok yang pantas ditiru banyak orang. Saya selalu mengatakan itu,"

"Saya tidak tertekan ketika harus bersaing dengan salah satu pembalap terbaik di dunia. Saya memiliki keyakinan dalam hal kecepatan, konsentrasi dan konsistensi,"
"Dia sangat luar biasa. Dia selalu belajar dari pembalap lain. Kerendahan hati yang dimilikinya selalu jadi contoh untuk saya, Marc Marquez dan juga Dani Pedrosa," pungkas pembalap bernomer 99 tersebut.

Meskipun saat ini Lorenzo tertinggal 23 poin dari Rossi dalam papan klasemen sementara, namun keyakinan dirinya dalam perebutan gelar juara masih tetap tinggi.
Lorenzo mengalami nasib nahas dalam seri MotoGP Misano Italia dua pecan silam, saat baru saja mengganti motor dengan ban slick (kering), Lorenzo terjatuh dan tidak bisa melanjutkan lomba.

No comments: