Menu horizontal

Wednesday 2 September 2015

Jelang Enam Balapa Sisa Musim, Lorenzo PD Hadapi Rossi


Meskipun dalam balapan MotoGp Silverstone Lorenzo kalah telak dari Valentino Rossi, Lorenzo masih menyimpan rasa percaya diri menghadapi enam balapan sisa musim ini.

Lorenzo dalam musim berjalan tahun ini, memiliki jumlah kemenangan lebih banyak dibanding Valentino Rossi, yaitu lima kemenangan untuk Lorenzo dan empat kemenangan untuk Rossi.


Raihan Lorenzo dalam paruh musim pertama juga terbilang fantastis, setelah tertinggal 29 poin dari Rossi, Lorenzo dapat memangkas ketertinggalan poin tersebut hingga berhasil menyamai poin Rossi.
“Kami mengembalikan 29 poin selama musim ini. Normalnya kecepatan kami sangat bagus, mungkin bahkan lebih baik dari Vale. Masih ada enam lomba lagi dan kami akan berusaha mengejar angka seperti yang sudah dua kali dilakukan,” ucap Lorenzo melalui Autosport.
“Hanya ada satu rival, satu pembalap yang harus saya fokuskan yakni Valentino. Saya percaya, di kondisi kering saya memiliki kecepatan yang lebih baik. Saya akan terus mempertahankan itu di balapan-balapan selanjutnya. Karena inilah saya memiliki kans yang lebih besar finis di depan dia, dan memulihkan defisit angka,” pungkas Lorenzo.

Dalam sesi latihan bebas jelang MotoGp Silverstone, Lorenzo memang unggul dari Valentino Rossi, namun saat balapan sepertinya dewi fortuna lebih berpihak kepada Rossi. Ya, seperti kita ketahui, balapan MotoGp Silverstone digelar dalam kondisi hujan.
Balapan MotoGp akan kembali digelar di sirkuit Misano Italia, tanggal 13 September 2015.

No comments: