Menu horizontal

Sunday 13 September 2015

Jelang MotoGP Misano Italia

Jelang MotoGP Misano Italia
Seri putaran Ketigabelas gelaran MotoGP Misano Italia dipastikan akan menjadi seri balapan seru musim ini.
Lorenzo sukses menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi, sehingga berhak menempati posisi start terdepan.

Dari pernyataan beberapa pembalap top, start dan putaran awal adalah kunci memenangkan seri MotoGP Misano sore ini.
"Pastinya ini akan penting, start dan putaran pertama. Saya harap bisa tampil cepat seperti biasanya, tapi selalu sangat penting memperhatikan ban belakang yang terbuang di sini, dengan aspal yang abrasif karena kami punya sejumlah masalah dengan degradasi ban," ucap Lorenzo melalui Crash.


Senada dengan Lorenzo, Valentino Rossi juga mengungkapkan hal senada,
"Seperti biasanya, penting untuk start dari baris depan karena biasanya di awal balapan Jorge selalu sangat tangguh, terutama ketika dia punya laju seperti akhir pekan ini," ucap Rossi.
"Pastinya dia akan berusaha sangat keras sejak tikungan pertama dan biasanya Marc juga mampu menempelnya. Jadi krusial untuk bersama dengan mereka di putaran-putaran awal." tambah Rossi.


Marc Marquez juga memberikan pernyataan serupa, dia akan start dari posisi dua yang diapit oleh duo Yamaha,
"Kami berada di antara kedua pebalap Yamaha jadi besok akan menarik melihat bagaimana kami menjalani balapan. Ritme kami sangat serupa dengan Jorge, jadi saya akan mencoba untuk dekat dengannya," ucap Marquez melalui Crash.
"Besok (Minggu) saya tahu bahwa mereka akan bertarung untuk kejuaraan dan akan menarik bisa berada di tengah-tengahnya. Tapi kami akan mencoba untuk menang, jikapun tidak saya akan coba finis di tempat kedua. Tapi tentu saja saya akan mengerahkan 100 persen untuk mengambil 25 poin," tambah Marquez.

Sependapat dengan Marc Marquez, rekan setimnya di Repsol Honda juga memberikan pernyataan serupa,
"Saya rasa kuncinya bakal di start. Karena kita tahu ketika Lorenzo start di posisi pertama, dengan ritme yang dipunyainya dan memimpin ke tikungan pertama, dia bisa membuat jarak yang bagus di putaran pertama," ucap Pedrosa melalui Crash.
"Sulit untuk melakukan gayanya itu, dan caranya menunggangi motor cukup berbeda. Jadi ketika dia punya lebih banyak ruang, dia lebih cepat. Kami harus start dengan baik, mencoba memperbaiki posisi dan menjalani putaran pembuka yang bagus untuk bisa benar-benar bersaing," pungkas pembalap bernomer 26 tersebut. 

No comments: