Menu horizontal

Wednesday 23 September 2015

Marquez Optimis Jelang Seri Kandang

Marquez optimis jelang seri kandang
Setelah berhasil memenangkan balapan seri MotoGP Misano dua pekan silam, Marquez mengusung optimistis tinggi jelang balapan kandang seri Aragon Spanyol.

Ya, Marquez berhasil memenangkan balapan Misano yang berlangsung dalam kondisi hujan kemudian berganti kering. Dengan strategi jitu penggantian motor ketika kondisi sudah mulai mengering, Marquez berhasil memenangkan perlombaan MotoGP Misano.


Minggu ini akan berlangsung seri MotoGP Aragon, sirkuit yang menjadi favorit Marquez. “Setelah balapan yang aneh di Misano, saya sangat menantikan lomba Aragon akhir pekan ini. Itu adalah trek favorit saya dan kami memiliki hasil bagus di masa lalu, meski nasib sial tahun lalu karena hujan,”  ucap Marquez melalui Crash.
“Seksi pertama dan terakhir cukup teknikal dan Anda harus bekerja keras pada set-up agar bisa menikung dengan baik. Semoga akhir pekan ini kami memiliki balapan yang normal, sehingga kami bisa keras sejak Jumat dan siap bertarung pada Minggu,”  pungkasnya mengusung kepercayaan diri tinggi jelang MotoGP Aragon Spanyol.

No comments: