Menu horizontal

Saturday 12 September 2015

Prediksi MotoGP Misano Italia 2015

Persaingan seru dipastikan akan menjadi tontonan seri MotoGP Misano Italia Minggu Sore esok hari. Lorenzo berhasil menorehkan catatan sebagai pembalap tercepat dalam sesi kualifikasi, setelah sebelumnya menorehkan catatan apik sejak digelar sesi latihan bebas kedua.

Beberapa hari lalu, Lorenzo sempat mengunggah foto raihan prestasinya selama di sirkuit Misano Italia melalui akun Twitternya, hal ini seolah menjadi Psywar bagi lawan-lawannya jelang balapan nanti.

Lorenzo diprediksi akan memperoleh gelar juara MotoGP Misano Italia, namun Valentino Rossi yang akan start dari posisi ketiga tentunya tidak akan tinggal diam melihat Lorenzo tancap gas sejak awal. 

Kita tentunya tidak boleh lupa dengan Marquez yang juga start dari posisi kedua, meskipun dalam papan klasemen sementara Marquez sudah tertinggal cukup jauh dengan Rossi, yaitu sebanyak 77 poin, namun Marquez bertekad meraih hasil terbaik di sisa enam balapan lagi.

Apapun bisa terjadi dalam balapan seri Misano besok sore, kita tunggu apa yang akan terjadi esok sore di seri MotoGP Misano, yang merupakan seri kandang bagi Rossi dan pembalap-pembalap Italia yang lain.

No comments: