Menu horizontal

Sunday 10 May 2015

Hard Target

Ini adalah salah satu film yang dibintangi oleh Jean Claude Van Damme yang menonjolkan adegan laga perkelahian dan tembak-tembakan. Film ini merupakan debut pertama sutradara John Woo yang sukses sebelumnya menyutradarai film-film Hongkong. Debut sebelumnya John Woo yang meraih sukses seperti film A Better Tommorrow, The Killer dan Hard Boiled. Hard Target diproduksi oleh Universal Picture tahun 1993.

Hard Target menceritakan pencarian Natasha Binder terhadap ayahnya yang sudah lama tidak bertemu dan diketahui menggelandang. Tanpa diketahui oleh Natasha, sang ayah sudah meninggal dalam sebuah permainan perburuan manusia yang dilakukan sindikat yang menyukai olahraga perburuan manusia. Setelah sekian lama mencari, Natasha bertemu dengan Chance Boudreux (Jean Clauce Van Damme) yang kemudian membantu Natasha dalam pencarian ayahnya.

Pencarian ayah Natasha pun dimulai, dan berbagai adegan perkelahian dan tembak-tembakan mewarnai sepanjang film ini. Gaya John Woo dalam film ini masih sangat terasa, seperti adegan lambat di beberapa scene tertentu, menembak sambil menggunakan sepeda motor dan penggunaan senjata pistol berdaya ledak tinggi. Mungkin ketika orang menyaksikan film Hard Boiled yang dibintangi Chow Yun Fat, gaya John Woo masih bisa dirasakan dalam film Hard Target ini.

Berikut thriller film Hard Target :

No comments: