Menu horizontal

Thursday 28 May 2015

Michele Pirro, Foto : reuters melalui okezone.com
Kabar baru datang dari tim Ducati, pabrikan tersebut akan menurunkan tiga pembalap dalam gelaran MotoGp hari minggu besok. Adapun rider yang akan mendapat kepercayaan untuk menggeber Motor Ducati Desmosedici GP15 adalah Michelle Pirro. Sejatinya Pirro sebelumnya sudah pernah mendapat fasilitas untuk menjalani balapan  dengan menggunakan motor Ducati atau istilahnya wild card. Pirro sendiri adalah pembalap tes rider dari tim pabrikan Ducati. Tahun 2013 Pirro pernah menggantikan Ben Spies yang  kala  itu cidera dan berhasil menduduki posisi tujuh.


“Saya sangat senang bisa menjalani wildcard perdana saya musim ini di Mugello. Sangat menyenangkan akhirnya bisa menjalani balapan pertama kali di atas GP15. Dalam lima seri terakhir, motor telah meraih lima podium, yang merupakan pembuktian bahwa motor ini kompetitif,” demikian disampaikan Pirro melalui crash.net.

Sebagai pembalap yang menjadi tes rider untuk pabrikan Ducati, rasanya patut kita tunggu debut dari Michelle Pirro dalam menjalani balapan minggu besok, apakah dia bisa bersaing dengan para pembalap lain, mari kita lihat nanti.


No comments: