Menu horizontal

Wednesday 13 May 2015

Jelang MotoGp seri Lemans Perancis


Minggu ini seri MotoGp akan diselenggarakan di sirkuit Lemans Perancis, ada beberapa kabar up date terkait pra kegiatan gelaran motor paling akbar tersebut. Kabar dari pembalap tentunya layak untuk kita cari tahu, persiapan dan bagaimana kesiapan mereka dalam menjalani balapan tersebut.

Bagi pengggemar Repsol Honda, sang pembalap andalan bernomor 26 telah siap untuk menggeber Motor RCV213V. Setelah absen selama tiga seri di seri MotoGp sebelumnya, akhirnya Pedrosa bisa mengaspal dalam gelaran MotoGp perancis minggu ini. Pedrosa telah bersabar untuk memenuhi proses penyembuhan yang harus dilakukan hingga akhirnya dia sudah siap kembali membalap. Kabar bagus dari pembalap Repsol Honda lain adalah dari Marc Marquez, setelah mengalami kecelakaan saat menjalani latihan dirt track beberapa waktu lalu, Marquez sekarang sudah lebih fit dan siap kembali menggeber motor RCV 213V miliknya.

Dari kubu Ducati, kabar kurang baik datang dari sang pembalap bernomer 29, saat sedang menjalani debut latihan di sirkut Mugello Italia tanggal 12 Mei 2015 Ianone mengalami kecelakaan dan mengakibatkan bahu kiri mengalami dislokasi. Awalnya Ianone diperkirakan Cuma mengalami memar saja, namun setelah dilaksanakan pemeriksaan lebih lanjut ternyata sang pembalap Ducati tersebut mengalami dislokasi bahu kiri. Mudah-mudahan Ianone baik-baik saja dan siap mengaspal di sirkut Lemans untuk meramaikan gelaran MotoGp.

Seperti diketahui bersama, gelaran MotoGp akan dihelat di sirkuit Lemans hari minggu tanggal 17 Mei 2015, semakin seru mengikuti gelaran balap motor paling akbar ini mengingat persaingan masih sangat panjang.

No comments: