Menu horizontal

Wednesday 24 June 2015

Acer Merilis Smartphone Berbasis Windows Terbaru

Acer Liquid M220
Acer yang merupakan salah satu produsen sukses untuk industri PC, baru-baru ini merilis smartphone terbarunya yang berbasis sistem operasi windows. Beberapa handset produksi Acer sebelumnya didominasi oleh sistem operasi android, kali ini Acer menghadirkan produk yang berbeda dengan sebelumnya.

Seri baru handset Acer tersebut diberi nama Liquid M220 menggunakan sistem operasi windows phone 8.1. Menurut informasi dari pihak Acer, sistem operasi windows 8.1 akan mendapat up grade baru ke windows 10 apabila sistem operasi tersebut resmi dirilis oleh Microsoft.

Spesifikasi yang diusung Liquid M220 memang tidak terlalu tinggi, mengingat pasar yang ingin di sasar oleh Acer adalah kelas bawah. Smartphone ini akan dilengkapi kamera belakang 5 MP dengan autofocus dan lampu LED, kamera depan menggunakan kekuatan 2 MP untuk sensornya. Untuk dapur pacu, Acer mempercayakan pada Snapdragon 200 1,2 GHz dan dilengkapi RAM 512 MB. Semua komponen tersebut dipadukan oleh Acer dalam balutan layar 4 inchi, terbilang cukup kecil memang untuk ukuran layar smartphone era sekarang.

Dengan menyasar segmen bawah, Acer mengiming-imingi pelanggan dengan harga yang cukup menggoda, pengguna bisa menebus handset tersebut dengan harga Rp 749.000 melalui pre order di situs ecomerce Lazada. Setelah sesi pre order, Acer akan melepas handset andalannya tersebut ke toko retail dan toko online yang lain.

No comments: