Menu horizontal

Thursday 11 June 2015

Mogogp Catalunya Akan Menjadi Salah Satu Yang Terbaik

Seri MotoGp ketujuh akan segera bergulir, sirkuit Catalunya Spanyol akan menjadi tuan rumah dalam gelaran balapan kuda besi paling akbar sejagat tersebut. Seri MotoGp Catalunya Spanyol diprediksi akan menjadi salah satu seri MotoGp paling menarik tahun ini, hal itulah setidaknya yang disampaikan oleh rider andalan Tim Movistar Yamaha Valentino Rossi. Untuk teman-teman yang ingin melihat detail spesifikasi sirkuit catalunya bisa dilihat disini.

“Saya pikir MotoGp Catalunya Spanyol akan menjadi balapan bagus lainnya, sepertinya semua balapan berjalan hebat tahun ini.” Demikian ungkap Rossi. Valentino Rossi juga menyatakan, tiga pabrikan saat ini Honda, Yamaha dan Ducati berada dalam level yang sama. Yamaha memang mendominasi balapan dari enam seri yang sudah digelar, dengan tiga podium dipersembahkan oleh Rossi dan dua oleh Jorge Lorenzo, namun Honda dan Ducati tentunya tidak akan tinggal diam untuk senantiasa mencari settingan terbaik motornya jelang balapan.

“Saya suka Barcelona, ini adalah salah satu sirkuit favorit saya. Sangat sulit untuk melaju cepat di lintasan ini, tapi tahunlalu saya menjalani salah satu balapan terbaik saya dan tahun ini saya dalam kondisi yang bagus.” Demikian ungkap Rossi.

Sirkuit Catalunya sendiri merupakan sirkuit yang cukup bersahabat dengan Rossi dengan berhasil mengumpulkan enam kemenangan, yaitu empat bersama pabrikan Yamaha dan dua di pabrikan Honda.

Melihat prestasi yang pernah ditorehkan Valentino Rossi yang cukup apik selama menjalani grand prix Catalunya Spanyol, sepertinya Rossi akan berusaha menampilkan yang terbaik untuk menjegal rekan setimnya Jorge Lorenzo dalam ambisi meraih kemenangan empat beruntun.


No comments: