Menu horizontal

Wednesday 3 June 2015

Smartphone Asus Dengan Fitur Selfie

Smartphone Asus
 Sebagai salah satu pemain dalam industri telepon seluler yang terhitung baru, asus kembali menggelontorkan produk baru dengan spesifikasi yang layak diperhitungkan. Dalam gelaran ajang computex 2015 di Taipei, Taiwan, Asus mengumumkan produk andalan terbarunya yaitu Zenfone selfie. Fitur yang ditonjolkan dari smartphone ini adalah kemampuan kamera yang mempunyai kekuatan resolusi hingga 13 MP.


Kehadiran smartphone ini tentunya harus menjadi pertimbangan bagi pesaing-pesaingnya, mengingat smartphone ini sangat cocok bagi para penggemar selfie. Dengan kemampuan bukaan lensa  yang cukup lebar, f/2,2 diharapkan fitur ini bisa membuat Zenfone selfie dapat menangkap cahaya dalam kondisi remang. Zenfone selfie akan memakai ukuran layar sebesar 5,5 inchi dan resolusi 1080p. Untuk komponen prosesor Zenfone selfie mempercayakan komponen tersebut kepada Qualcomm, yaitu Snapdragon 615, berbeda dengan generasi Zenfone 2 yang menggunakan prosesor Intel.

Sampai saat ini belum ada informasi resmi terkait harga yang akan dibandrolkan kepada smartphone andalan Asus tersebut, namun jika dilihat dari spesifikasi komponen sepertinya Asus akan menyasar di level mid range (berkisar di harga empat jutaan).

Bagi teman-teman yang menggemari kegiatan selfie, smartphone andalan Asus ini bisa dijadikan pilihan untuk memenuhi kegiatan berselfie ria. Kepastian Zenfone selfie masuk ke pasar tanah air belum diumumkan dari pihak Asus.

No comments: