Menu horizontal

Friday 24 July 2015

Ianone Masih Optimis Dengan Ducati


Merosotnya performa Ducati dalam beberapa gelaran balap terakhir, memang diamini oleh beberapa pihak, namun hal itu bukan berarti Ducati telah kehilangan performa yang di awal musim balap ini tampil bagus.

Setidaknya, itulah pendapat Ianone, Pembalap andalan Ducati, bahwa Ducati tidak mengalami penurunan performa dalam balapan terakhir. Ducati dengan raihan yang bagus di awal musim, memang masih perlu waktu untuk pengembangan mesinnya. Dengan raihan podium dalam tiga balapan awal, ekspektasi tinggi terhadap tim asal Italia tersebut memang terbilang membumbung tinggi.

Target yang dicanangkan Ducati musim ini adalah raihan podium tertinggi di musim ini, namun beberapa pihak masih pesimis dengan apa yang sudah diraih Ducati dalam tiga balapan terakhir, dimana tidak satupun podium diraih oleh tim yang identik dengan warna merah tersebut.

"Saya tak merasa level persaingan Ducati menurun, meski di Katalunya dan Assen kami tampil buruk. Kedua sirkuit itu memang selalu sulit bagi Ducati. Performa kami pada awal musim memang bagus, terlalu bagus malahan! Jadi, wajar kalau ekspektasi orang-orang jadi begitu tinggi. Sebenarnya kami masih berada di trek yang benar," demikian ungkap Ianone lewat media Speedweek (24/07/2015).
"Saya rasa performa saya dan motor Desmosedici GP15 masih sama bagusnya seperti awal musim. Di Indianapolis, kami akan kembali bertarung memperebutkan podium. Podium tertinggi juga masih masuk dalam bidikan kami. Semuanya masih mungkin terjadi," tambah Ianone.

Ianone masih optimis, timnya akan kembali bersaing untuk raihan podium dalam gelaran MotoGp yang akan kembali di gelar di sirkuit Indianapolis 09 Agustus 2015 mendatang.

No comments: