Menu horizontal

Monday 6 July 2015

Jejak Lorenzo Kurang Bagus di Sirkuit Sachsenring

Sirkuit Sachsenring sepertinya kurang begitu cocok dengan rider andalan Yamaha Movistar, Jorge Lorenzo, hal ini terbukti dari pencapaian Lorenzo selama membalap di ajang MotoGp yang belum pernah sekalipun menginjakkan podium pertama di sirkuit tersebut. Jelang MotoGp seri Sachsenring Jerman minggu ini, Lorenzo membawa misi untuk menaklukkan sirkuit kebanggaan bangsa Jerman tersebut untuk kali pertama.

Mengawali musim dengan performa kurang apik, Lorenzo berhasil membalikkan keadaan dalam gelaran empat balapan terakhir dengan selalu menginjakkan kaki di podium dengan empat podium pertama.
Selama menjalani debut MotoGp, performa Lorenzo memang kurang bersinar selama menjalani balap MotoGp Sachsenring Jerman, hal ini bisa kita lihat dari pencapaian Lorenzo yang belum sekalipun menjadi juara di sirkuit tersebut.

Dengan memiliki karakter tikungan yang gontai, sirkuit tersebut dirasa lebih cocok dengan karakter Motor Honda dibanding Yamaha, demikian ungkap Lorenzo mengomentari karakter sirkuit dengan panjang 3.671 M tersebut.
“Saya memang selalu berharap dapat meraih kemenangan pertama saat pergi kesana setiap tahunnya, tapi itu sangat sulit” demikian ucap Lorenzo di media resmi MotoGp.com.
Namun begitu, Lorenzo enggan menyerah begitu saja, nada optimis tetap disuarakan oleh Lorenzo, “Siapa tahu musim ini kami bisa mendapatkan kemenangan pertama” demikian ucap Lorenzo.

Gelaran MotoGp seri berikut akan dihelat di sirkuit Sachsenring Jerman tanggal 12 Juli 2015, dengan posisi klasemen akhir pertama dan kedua dihuni oleh rider Yamaha Rossi dan Lorenzo, balapan tersebut akan menjadi ajang perebutan point bagi kedua pembalap tersebut untuk menempatkan diri memimpin klasemen.

No comments: