Menu horizontal

Wednesday 15 July 2015

Lorenzo Waspadai Kebangkitan Marc Marquez

Gelaran MotoGp, foto: crash.net
Keberhasilan Marc Marquez dalam memenangkan seri MotoGp Sachsenring Jerman membuat rival-rivalnya mulai memperhitungkan kebangkitan pembalap Repsol Honda tersebut.

Marc Marquez memang tampil begitu gemilang dalam gelaran MotoGp seri Sachsenring Jerman. Menguasai semua sesi latihan bebas hingga sesi kualifikasi cukup membuat pembalap asal Spanyol tersebut membuat takut rival-rivalnya.

Lorenzo, yang selama berkarir di MotoGp belum pernah meraih podium pertama untuk Grand prix Jerman mengatakan, “Marc tidak lagi melakukan kesalahan. Sepertinya dia akan tampil secara kompetitif lagi”, ungkap Lorenzo melalui media crash, rabu (15/07/2015).

Saat ini Lorenzo menduduki klasemen dua pembalap dengan jarak 13 poin dari pemimpin klasemen yang merupakan rekan setim Lorenzo, Valentino Rossi.

Saat ini, gelaran MotoGp memasuki jeda tengah musim dan akan kembali menggelar balapan bulan depan tanggal 09 Agustus 2015 di sirkuit Indianapolis, seminggu kemudian akan dilanjutkan ke seri MotoGp Brono Republik Ceko.

No comments: