Menu horizontal

Tuesday 21 July 2015

Pendapat Tes Rider Suzuki Terkait Raihan Dimusim Ini

Aleix Espargaro, pembalap andalan Suzuki

Sebagai tim pabrikan yang kembali bergabung dengan MotoGp setelah lama vakum, Suzuki bisa dibilang memberikan persembahan yang cukup menarik di ajang balap MotoGp. 

Suzuki sempat beberapa kali berada di grid depan saat start dilangsungkan.
Tes rider Suzuki, Randy De Puniet, merasa puas dengan perkembangan yang berhasil diraih oleh tim Suzuki tersebut. "Menyenangkan melihat motor kami kompetitif. Saya melihat perangkat elektronik kami terus berkembang. Dengan pembalap hebat seperti Aleix (Espargaro) dan Maverick (Vinales), Suzuki bisa meraih banyak data. Masih ada kekurangan, tapi tim ini beruntung memiliki kedua rider itu. Saya pikir Suzuki sudah melaju di trek yang tepat," demikian pernyataan De Puniet kepada media Speedweek.

"Tugas saya yang tersisa sebagai test rider musim ini adalah menjajal ban Michelin untuk tahun depan. Usai Sepang dan Le Mans, saya akan menjajalnya di Silverstone. Setelah itu, program uji coba kami selesai dan belum ada rencana lanjutan. Kami juga tak merencanakan Wildcard. Tapi saya tak kecewa, karena Superbike adalah prioritas saya," demikian tambah rider asal Perancis tersebut.

Musim balap MotoGp telah menyelesaikan sesi paruh musim pertama, Suzuki memang belum satupun menduduki podium pertama musim ini, namun Suzuki tentunya akan berjuang keras agar dapat bersaing dengan tim lain layaknya Honda, Yamaha, ataupun Ducati. Gelaran MotoGp akan kembali digelar bulan depan tanggal 09 Agustus 2015 di Sirkuit Indianapolis Amerika.

No comments: