Menu horizontal

Monday 13 July 2015

Marquez Kembali Ke Penampilan Terbaiknya

Marquez, Pedrosa dan Rossi, foto: Reuters
Marc Marquez kembali kepada penampilan terbaiknya setelah berhasil meraih podium pertama MotoGp seri Sachsenring Jerman. Raihan Marquez di seri MotoGp Sachsenring Jerman sebetulnya tidak terlalu mengejutkan, dikarenakan Marquez sudah begitu dominan sejak sesi latihan bebas digelar.

Mengawali paruh musim dengan penampilan tidak sefenomenal musim lalu, Marquez musim ini hanya meraih dua podium pertama, yaitu seri MotoGp Austin Amerika dan Sachsenring Jerman. Setelah meraih hasil kurang maksimal, Marquez memutuskan untuk mengubah sasis motor kembali menggunakan edisi tahun 2014 sejak seri MotoGp Assen Belanda, hal ini membuahkan hasil positif bagi Marquez.

Marc Marquez, dengan gaya balap elbow down-nya merasa ada masalah dengan sasis tahun 2015 yang mana untuk waktu tempuh satu lap memang bagus namun ketika bicara konsistensi ritme balap, sasis tahun 2014 dirasa lebih enak untuk digunakan.

Gelaran adu kuda besi paling akbar sejagat akan segera memasuki rehat tengah musim, dan akan kembali bergulir bulan depan tanggal 09 Agustus 2015. Dengan Marc Marquez kembali kepada penampilan terbaiknya, gelaran paruh musim kedua adu kebut motor MotoGp tahun 2015 akan memasuki babak baru, meskipun saat ini Marquez hanya menempati klasemen keempat

No comments: