Menu horizontal

Thursday 16 July 2015

Marquez Akan Uji Coba Prototype Honda 2016


Setelah menyelesaikan sesi balapan seri MotoGp Jerman pekan silam, tim –tim MotoGp akan melakukan tes di sirkuit Misano. Dalam gelaran tes tersebut, tim Movistar Yamaha tidak ambil bagian mengikuti tes.

Setelah meraih hasil positif di seri MotoGp Sachsenring Jerman, Marquez dan Pedrosa akan menuju Misano untuk melakukan tes agar dapat meningkatkan kualitas mesin motor mereka. “Kami sudah menemukan sesuatu yang baik. Namun besok (hari ini) kami masih harus tetap bekerja sebab saya belum 100% bahagia. Kami juga punya rencana menguji prototype HRC 2016 yang sudah dibawa ke sini," demikian ungkap Marc Marquez melalui crash.net.

"Di Misano bakal jadi ujian penting buat saya, Dani (Pedrosa) serta tim Honda. Kami akan bekerja keras. Kami mungkin akan mengambil jatah libur untuk istirahat minimal lima sampai tujuh hari. Setelah itu barulah kami bekerja keras lagi," 

Untuk dapat meraih hasil lebih positif di seri MotoGp selanjutnya, Honda akan berusaha sekuat tenaga mengimbangi rival berat mereka yang saat ini berada dalam kinerja puncak, yaitu tim Movistar Yamaha.

Meskipun dalam beberapa seri awal balap MotoGp Honda kurang meraih hasil maksimal, melalui raihan positif seri MotoGp Jerman mereka akan berusaha untuk mempertahankan momentum positif tersebut.

No comments: