Menu horizontal

Tuesday 28 July 2015

Pembalap Tim Forward Racing Tidak Mengaspal di Sirkuit Indianapolis

Stefan Bradl, Pembalap andalan Forward Racing
Tim MotoGp, Forward Racing dikabarkan tidak akan mengaspal di sirkuit Indianapolis. Hal itu menyusul ditangkapnya bos Forward, Giovanni Cuzari oleh pihak kepolisian Swiss.

Saat ini, Giovanni sedang menjalani pemeriksaan terkait tuduhan penggelapan pajak, dan berbagai kejahatan keuangan lainnya. Dengan kejadian ini, pendanaan untuk tim Forward otomatis dihentikan.

"Di momen buruk ini, sejumlah partner dan rekan -- secara dapat dipahami menjauh dari tim dan untuk alasan ini saya mengucapkan banyak terima kasih pada pihak yang sudah membantu kami." Demikian ungkap pihak Managing Director Forward Racing.

"Dorna dan IRTA (Asosiasi Tim Balap Internasional) sepenuhnya mendukung kami sejak awal, semua anggota tim yang sudah memberikan dukungan tanpa syarat dan para sponsor serta banyak perusahaan baru -- yang meskipun menunjukkan kekhawatirannya -- memberikan kepercayaan diri dan menginterpretasi arti dari dukungan dari alasan yang sebenarnya: bantuan dana yang membiarkan atlet untuk menyadari bakatnya."

Adapun beberapa pembalap yang berada dibawah naungan Forward Racing adalah, MotoGp: Stefan Bradl dan Loriz Baz, dan dari Moto2: Simone Corsi dan Lorenzo Baldassarri.

Kabar terakhir, Stefan Bradl dilirik oleh tim Aprillia yang sebelumnya diperkuat oleh Marco Melandri.

No comments: