Menu horizontal

Wednesday 8 July 2015

Rider Tuan Rumah, Stefan Bradl Absen Balapan Kandang

Bradl saat masih membela tim Honda
Stefan Bradl yang menjadi andalan tim Athina Forward, resmi tidak bisa mengikuti ajang balap di kandangnya sendiri. Bradl mengalami kecelakaan hebat saat menjalani balapan di sirkuit Assen Belanda, akibat insiden tersebut Bradl mengalami keretakan tulang scaphoid kanan.

Bradl sejatinya sudah menjalani terapi, operasi dilakukan di Augsburg, Jerman tanggal 29 Juni 2015, setelah melewati masa rehabilitasi, Bradl masih kerap merasakan sakit sehingga tim dokter meminta Bradl absen di balapan Jerman demi proses penyembuhannya.

Melalui situs MotoGp.com, Bradl mengungkapkan rasa kecewanya, namun Bradl akan mengikuti anjuran dokter untuk tidak buru-buru kembali membalap sehingga tidak membahayakan nasibnya sendiri di sisa musim. Rencana Bradl akan isitirahat selama empat pekan untuk bersiap menghadapi seri MotoGp Indianapolis.

Tanpa kehadiran Bradl, posisi kosong di tim Athina Forward akan diisi oleh pembalap asal Italia, Claudio Corti untuk balapan seri MotoGp Sachsenring Jerman. Corti sendiri merupakan sosok yang sudah tidak asing lagi untuk tim Athena Forward, tahun 2010 dan 2013 Corti sempat membela tim tersebut.

No comments: