Menu horizontal

Wednesday 8 July 2015

Sirkuit Sachsenring Bersahabat Dengan Pedrosa


Dani Pedrosa merupakan pembalap yang cukup sukses dalam menjalani balapan seri MotoGp di sirkuit Sachsenring. Pedrosa berhasil mengumpulkan delapan podium selama menjalani balapan, dua kemenangan berhasil Pedrosa raih di seri GP250 dan enam kemenangan berhasil diraih di kelas MotoGp.

Sirkuit dengan panjang 3,671 Km ini memang cocok dengan gaya balap Pedrosa dan karakter Honda. Jorge lorenzo, pembalap andalan Yamaha mengutarakan adanya tikungan gontai di sirkuit Sachsenring memang cocok dengan karakter Honda.

Setelah menjalani operasi lengannya dikarenakan cidera arm pump, Pedrosa merasa sudah siap menjalani balapan di sirkuit Sachsenring tersebut. "Lengan saya terus membaik dan kesehatan saya juga terus meningkat. Sangat penting bisa bertarung di depan. Ritme balap saja juga semakin menjanjikan, semoga kami bisa meraih hasil baik akhir pekan ini," demikian disampaikan Dani Pedrosa.

Menjalani awal musim ini dengan kurang bagus dikarenakan cidera lengan, Pedrosa bertekad untuk memberikan yang terbaik untuk balapan di salah satu sirkuit yang menjadi favoritnya tersebut.
Mari kita tunggu aksi balap pembalap bernomer 26 tersebut dalam menaklukkan sirkuit Sachsenring Jerman minggu ini.

No comments: