Menu horizontal

Friday 31 July 2015

Rossi Adalah Rider Panutan Marquez


Meskipun Marc Marquez dan Valentino Rossi bersaing memperebutkan menjadi yang terbaik dalam gelaran MotoGP, namun Marquez mengakui kalau Rossi adalah pembalap panutannya sejak kecil.

Hal tersebut dikatakan Marquez dalam kesempatan wawancara dengan Guardian, “Ketika saya masih kecil, saya memiliki miniatur motor Valentino Rossi. Saya adalah fans setia Rossi,”demikian ungkapnya.
“Saya sangat menyukai gaya ia mengendarai motor dan cara itu persis dengan saya. Valentino ialah panutan dan sekarang saya sangat senang bisa bersaing dengannya,” sambung Marc Marquez.
Mengawali musim balap tahun ini, Marquez memang tidak tampil semenomenal ketika dia pertama kali menjadi rockie MotoGp. Marquez saat ini duduk di klasememen keempat dan selisih poin dengan Rossi selaku pemimpin klasemen sebanyak 65 poin.
Dalam gelaran MotoGp musim ini, Marquez sempat bersenggolan dengan Valentino Rossi untuk memperebutkan posisi pertama, hal itu terjadi ketika di sirkuit Assen dan sirkuit Argentina.

Saat ini tim MotoGp sedang menjalani waktu rehat tengah musim dan akan kembali mengaspal tanggal 09 Agustus 2015.

No comments: