Menu horizontal

Sunday 16 August 2015

Prediksi MotoGp Brno


Gelaran MotoGp seri Brno diprediksi akan menjadi salah satu seri terbaik musim ini. Dominasi Lorenzo sejak sesi latihan bebas hingga kualifikasi menunjukkan kokohnya posisinya dalam seri Brno.

Tidak sampai disitu, Lorenzo juga berhasil meraih rekor baru sirkuit Brno dengan catatan waktu 1 menit 54,989 detik.

Posisi kedua ditempati oleh Marquez, dengan selisih waktu tipis 0,074 detik dari Lorenzo. Marquez diprediksi akan menjadi pesaing sengit Lorenzo sejak balapan dimulai. Namun mengingat raihan Marquez tahun lalu yang terlempar dari posisi tiga besar dan karakter sirkuit Brno lebih cocok dengan Yamaha, Marquez mungkin akan bersaing ketat dengan Lorenzo di lap-lap awal, sekitar 10-15 lap awal.

Yang menarik tentunya adalah Valentino Rossi, yang berhasil menempatkan dirinya di grid ketiga balapan nanti. Strategi Valentino Rossi untuk balapan di grid depan terwujud di seri Brno, dimana di seri sebelumnya, MotoGp Indianapolis, Rossi start dari posisi kedelapan.

Dalam balapan MotoGp Brno, Rossi bisa menjadi juara, apabila dia mampu menjaga ritme balap dan tidak kehilangan waktu dari awal lomba, ini menjadi kendala Rossi di seri-seri sebelumnya yang mana Rossi selalu start dari baris belakang. 

No comments: