Menu horizontal

Saturday 22 August 2015

Perjuangan Rossi Belum Berakhir, Meskipun Posisi Pemimpin Klasemen Digeser Lorenzo

Valentino Rossi belum menyerah hadapi Lorenzo
Keunggulan Lorenzo dalam papan klasemen sementara, dituai setelah menjuarai seri MotoGp Brno. Dengan kemenangan tersebut, bukan berarti bahwa perjuangan Rossi telah selesai setelah posisi pemimpin klasemen diambil alih oleh Lorenzo.

Salah satu mekanik Valentino Rossi, Matteo Flamigni, meyakini bahwa The Doctor, julukan Rossi, akan kembali kompetitif dalam menjalani sisa tujuh balapan. Masa-masa suram tahun 2011-2012 juga banyak memberikan pelajaran bagi Rossi dan dirinya.

"Masa-masa di Ducati mengajarkan kami banyak hal. Kami berterima kasih kepada Yamaha Factory Racing dan juga Jorge (Lorenzo) karena telah menyambut kami kembali. Mereka menyambut kami dengan tangan terbuka, meski kami memilih hengkang pada 2011. Atmosfer tim kini jelas sangat berbeda. Ada rasa hormat antara kedua kubu,"  ungkap Matteo Flamigni lewat media Cycle World jumat (21/08/2015)
"Para mekanik berteman. Tim dari pihak Vale (Rossi) dan Jorge saling membantu dan bahkan melakukan aktivitas bersama. Contohnya, saya sering bersepeda dengan Davide Marelli (teknisi data Lorenzo). Tapi tentu saya ingin Vale menang. Tapi jika Jorge menang, itu  bukan kiamat! Dalam olahraga, ada kalah dan menang. Tapi, yang pasti kini kami adalah satu keluarga besar di Yamaha," pungkas Flamigni.

Balapan MotoGP akan kembali di gelar 30 Agustus 2015 di sirkuit Silverstone Inggris, sirkuit ini ditengarai lebih cocok dengan Lorenzo dibandingkan dengan Rossi.

No comments: