Menu horizontal

Saturday 22 August 2015

Alasan Ianone Meraih Hasil Baik Musim Ini

Andrea Ianone, pembalap andalan tim Pabrikan Ducati
Raihan The crazy Joe, julukan Andrea Ianone, lebih bersinar dibandingkan dengan rekan setimnya  dari tim pabrikan Ducati, Andrea Dovizioso. Secara mengejutkan, Ianone berhasil menempati diri di posisi keempat klasemen.

Ianone juga jarang mengalami insiden dibanding tahun lalu, yang mana saat dirinya masih di tim satelit Ducati, Pramac Racing, dirinya termasuk pembalap dengan angka kecelakaan yang tinggi.

Terkait dengan raihannya tersebut, Ianone mengungkapkan, jika motor baru andalannya tahun ini, Ducati Desmosedici GP15, lebih mudah dikendarai oleh dirinya.
"Tahun lalu, saya sering kehilangan kepercayaan diri. Namun, tahun ini justru kepercayaan diri saya meningkat secara signifikan. Ini membuat saya senang. Saya sangat puas atas performa saya sendiri," ungkap Ianone.
"GP15 punya potensi besar. Jika Anda ngotot dengan motor ini, maka Anda akan merasa lebih nyaman ketimbang mengendarai motor tahun lalu. Itu salah satu alasan mengapa saya jarang terjatuh musim ini. Dengan GP15, saya lebih mudah ngotot!” tambah Ianone.
“Selain itu, semua personel di Ducati juga berperan besar. Di Pramac, semuanya bekerja profesional. Namun, di tim pabrikan, semuanya luar biasa. Semuanya adalah perfeksionis dan semuanya harus bekerja tanpa cela," pungkasnya.

Andrea Ianone saat masih di tim Pramac Ducati
Ianone dikenal cukup agresif dalam memacu kuda tunggangannya, sebelumnya, Ianone pernah menjadi pesaing berat Marc Marquez ketika sama-sama di seri Moto2.

No comments: