Menu horizontal

Thursday 27 August 2015

Stefan Bradl, pembalap Yamaha, sekarang pindah tim Aprillia
Pujian untuk rider andalan Movistar Yamaha, Valentino Rossi, kembali hadir dari rekannya sesama pembalap. Adalah Stefan Bradl, mantan pembalap Forward Racing yang sekarang berpindah ke tim Aprillia, memuji penampilan Rossi dalam mengarungi musim ini.
Ada dua hal yang membuat Bradl memberikan pujiannya untuk Valentino Rossi, yaitu pengamalan yang dimiliki oleh Rossi dan Rossi mengetahui apa yang dibutuhkan oleh dirinya.

Bradl berujar dalam Speedweek, “Pertama, dia (Rossi) memiliki banyak pengalaman. Kedua, dia tahu apa yang dia butuhkan. Saya pikir Rossi adalah orang yang jenius,” kamis (27/08/2015). Hal kedua lah membuat Rossi lebih membuat dirinya berbicara banyak dalam mengarungi musim ini. Meskipun saat ini Rossi mendapat persaingan ketat dari rekan setimnya, Jorge Lorenzo, yang saat ini berhasil menggeser Rossi ke posisi kedua klasemen.

“Sebagai pembalap, Anda hanya bisa menunjukkan gelagat. Biasanya, Anda memiliki teknisi yang bisa memberikan ada yang Anda butuhkan,” pungkas Stefan Bradl.

Menjalani seri balapan kedua belas pekan ini di Silverstone, merupakan titik krusial perebutan gelar bagi dua pembalap andalan Yamaha. Saat ini merekan mengumpulkan poin sama sebesar 211.

No comments: