Menu horizontal

Saturday 29 August 2015

Rossi Pesimis Hadapi Lorenzo di Sirkuit Silverstone


Upaya Valentino Rossi mempertahankan gelar juara musim ini akan kembali diuji di seri MotoGp Silverstone. Setelah memimpin klasemen sepanjang sepuluh seri musim ini, Rossi akhirnya harus rela melepas posisi pemimpin klasemen dari rekan setimnya di Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo.

Rossi sendiri mengakui, saat ini baik Lorenzo maupun Marc Marquez memang dalam performa terbaiknya, sehingga sangat sulit untuk bisa mengalahkan dua musuhnya tersebut.

"Mencoba untuk mengalahkan Jorge Lorenzo saat karirnya 100% itu adalah hal yang paling sulit," ucap Rossi.

"Pada tahun 2009 saya berhasil mengalahkan Jorge, saya berada di depannya karena punya lebih banyak pengalaman, tapi sekarang ini sulit," tambahnya.

Sementara Lorenzo sendiri, sangat termotivasi jelang MotoGp seri Silverstone, beberapa saat setelah latihan bebas, Lorenzo mengunggah fotonya dengan background para fansnya di sirkuit Silverstone.
"Atmospher yang luar biasa, hari untuk menang," ucap Lorenzo.
"Saya mendapati motor dalam kondisi siap untuk berebut gelar juara!,"  dikutip Lewat Media Crash.

Lorenzo berfoto dengan background fansnya di sirkuit Silverstone
Dengan sejarah raihan bagus selama menjalani MotoGp Silverstone sejak mulai digelar tahun 2010, Lorenzo akan memburu poin tertinggi agar dapat menjaga jarak dengan Rossi yang saat ini memiliki poin sama dengannya, 211.

No comments: