Menu horizontal

Sunday 2 August 2015

Menuju MotoGp Seri Indianapolis Amerika

Jelang balapan MotoGp Indianapolis Amerika
Seminggu lagi, gelaran balap motor paling akbar, MotoGp, akan kembali bergulir. Kali ini, gelaran balapan akan digelar di sirkuit Indianapolis Amerika.

Valentino Rossi, pemimpin klasemen sementara, memprediksi balapan paruh musim kedua nanti akan lebih sengit dibanding paruh musim pertama. "Balapan setelah liburan pasti tidak semudah di awal. Akan ada banyak kejutan yang terjadi," demikian ungkap Valentino Rossi.

Dalam paruh musim pertama balapan MotoGp, Rossi tampil konsisten sehingga mengantarkan dirinya sebagai pimpinan klasemen sementara. Jorge Lorenzo menguntit Rossi di posisi kedua dengan selisih 13 poin, kemudian ada Ianone dari Ducati dan Marquez menggenapi posisi empat besar.

Keempat pembalap tersebut diprediksi kembali bersaing dalam meraih yang terbaik, Marquez sudah memiliki jarak poin cukup jauh dengan Valentino Rossi, namun dirinya berjanji akan berusaha dengan keras untuk memberikan persaingan dalam perebutan gelar juara.

Dovizioso yang memperkuat Ducati mengawali musim dengan cukup fenomenal, terlihat cukup kesulitan membesut motor Desmosedici GP15 dalam balapan terakhir. Namun Dovizioso juga akan berusaha kembali tampil maksimal dalam menjalani paruh kedua musim.

Gelaran MotoGp Indianapolis Amerika akan bergulir mulai tanggal 09 Agustus 2015, atau senin dinihari 10 Agustus 2015.

No comments: