Menu horizontal

Sunday 23 August 2015

Jelang MotoGp Silverstone, Rossi Mendapat Penghargaan Bergengsi

Valentino Rossi Mendapat penghargaan
Menjelang balapan MotoGp seri Silverstone Inggris minggu depan, Valentino Rossi mendapat kehormatan dari klub British Racing Driver’s Club (BRDC). Klub ini terhitung ekslusive, dikarenakan Valentino Rossi menjadi pembalap motor pertama yang mendapatkan penghargaan ini.

“Tidak ada pembalap motor di BRDC, saya akan jadi yang pertama, dan hal itu membuat saya sangat merasa terhormat. Saya tahu sulitnya untuk menjadi anggota dari klub yang sangat eksklusif ini. Mereka memiliki kriteria yang cukup eksklusif,” ungkap Rossi melalui media Crash.
“Saya tak sabar untuk bertemu dengan presiden BRDC, Derek Warwick, yang saya cukup kenal. Saya berharap dapat meraih hasil bagus di Silverstone nanti untuk menghormati penghargaan ini,” pungkasnya.

Posisi pemimpin klasemen yang sempat diduduki Rossi dari awal musim saat ini digeser oleh Jorge Lorenzo yang berhasil memenangkan seri MotoGp Brno Ceko minggu lalu. Lorenzo berhasil menggeser posisi pemimpin klasemen dengan meraih hasil poin sama dengan Rossi, 211.

No comments: