Menu horizontal

Saturday 15 August 2015

Performa Apik Jorge Lorenzo dan Marc Marquez di Latihan Hari Pertama

Lorenzo dan Marquez kuasai hari pertama latihan
Dua kali latihan bebas telah digelar jelang seri MotoGp Brno Republik Ceko. Dari dua latihan bebas tersebut, menempatkan dua nama yang secara bergantian menjadi pembalap tercepat, yatu Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. Dua pembalap tersebut merupakan andalan dari dua tim pabrikan yang saat ini menguasai MotoGp, Honda dan Yamaha.

Kedua pembalap tersebut berpotensi untuk menjadi juara seri MotoGp Brno, apabila terus meraih hasil yang positif dari sesi latihan bebas pertama hingga kualifikasi.

Sementara, sang pemimpin klasemen sementara, Valentino Rossi, masih harus berjuang keras untuk menemukan performa terbaiknya, terutama ketika dilaksanakan sesi kualifikasi. Rossi dikenal kurang bagus saat melakukan sesi kualifikasi. Salah satu misinya jelang seri Brno adalah berhasil menempati grid start yang bagus agar tidak kehilangan banyak waktu ketika balapan sesungguhnya dimulai.

Hasil lumayan apik sebenarnya diraih oleh rider Ducati, Andrea Ianone, yang dalam latihan bebas kedua, dirinya berhasil menempati posisi pembalap tercepat ketiga, unggul diatas Valentino Rossi. Ducati, dalam menjalani sesi Brno dikabarkan akan menggunakan mesin baru untuk tunggangannya, Desmosediri GP15.

No comments: