Menu horizontal

Thursday 6 August 2015

Menanti Performa Dua Ducati


Andrea Dovizioso, pembalap andalan Ducati, optimis dengan balapan seri Indianapolis yang akan digelar minggu ini. Meskipun Andrea Dovizioso mendapatkan hasil balapan yang buruk dalam gelaran empat balapan terakhir, Dovi optimis, sirkuit Indianapolis akan cukup membantu dirinya dikarenakan Dovi merasa karakter Ducati cocok dengan track tersebut.

“Indianapolis akan menjadi suatu akhir pekan yang penting. Ini adalah suatu sirkuit yang dalam opini kami akan cocok dengan GP15 (motor Ducati) kami,” demikian ungkap Dovi kepada media Crash (06/08/2015).

Sebelumnya, Ducati bersama Honda dan Suzuki telah melakukan tes resmi tengah musim di sirkuit Misano. Dari hasil tes tersebut, Dovi merasa hasil yang diperoleh cukup positif untuk bekal menjalani balapan di sirkuit Indianapolis.

“Sesi uji coba di Misano sangat penting untuk kami karena kami mampu bekerja dengan tenang, tanpa tekanan balapan di akhir pekan. Saya harap bisa mendapat hasil yang baik di trek yang sudah kami lewati dengan baik musim lalu,” tambah Dovizioso.

Sementara itu, rekan setim Dovizioso, Andrea Ianone juga merasa optimis jelang seri MotoGp Indianapolis, “Musim ini, saya pikir saya bisa melakukan suatu balapan yang baik dengan GP15. Saya selalu berpikiran positif dan musim ini Saya punya lebih banyak alasan untuk seperti itu,” ungkap Ianone kepada Crash (06/08/2015).


“Saya harap saya bisa menjadi lebih cepat lagi dan berada semakin dengan dengan lawan-lawan kami dibanding di balapan-balapan sebelumnya,” pungkas Ianone.

Dalam beberapa balapan tereakhir, Ianone meraih hasil lebih baik daripada Dovizioso, hal ini dikabarkan karena Dovizioso lebih eksploitatif dalam mengutak-atik motornya dibanding Ianone. Ianone masih banyak menggunakan motor Desmosedici GP15 yang masih standar tanpa banyak melakukan perubahan.

No comments: