Menu horizontal

Monday 10 August 2015

Pedrosa Akui Kecepatan Rossi

Rossi menempati posisi ketiga dalam gelaran MotoGp Indianapolis
Dalam gelaran MotoGp seri Indianapoli yang dimenangkan oleh Marc Maquez, pertarungan posisi ketiga tidak kalah seru. Pertarungan posisi ketiga di perebutkan oleh rider Repsol Honda, Dani Pedrosa dan rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi.

"Rossi lebih cepat sekitar 0,6 sampai 0,7 detik. Dia mengalami kemajuan yang impresif. Dia melakukan hal itu terus-menerus sepanjang balapan," ungkap Pedrosa melalui media crash. "Saya melakukan kesalahan di tikungan 10. Setelah itu dia kembali mendahului saya. Dia tampil lebih baik dan saya kesulitan saat berada di belakangnya. Rossi terlalu tangguh di lap terakhir,"  lanjut Pedrosa.

Pedrosa sebelumnya sempat menempati posisi ketiga cukup lama, namun dalam lap-lap pertengahan Rossi berhasil memotong jarak dengan Pedrosa dan sempat terlibat beberapa aksi saling salip.

"Saya gagal meraih podium. Ini tidak seperti yang diharapkan. Ini bukanlah hasil yang bagus. Namun kami akan tetap bekerja keras dan saya belajar banyak hal dari balapan kali ini. Saya harap bisa tampil bagus di pekan depan," pungkas pembalap berjuluk The Little Spaniad tersebut.

Pekan depan, gelaran MotoGp akan merapat ke sirkuit Brno Republik Cheko. 

No comments: