Menu horizontal

Sunday 30 August 2015

Start Dari Posisi Keempat, Rossi Tetap Puas

Jelang MotoGp Silverstone, Rossi start dari posisi keempat
Meskipun harus memulai balapan dari posisi keempat, Valentino Rossi tetap merasa puas dengan pencapaiannya jelang MotoGp seri Silverstone Inggris.

Rossi sempat mengalami kesulitan dengan bannya, ketika dilakukan sesi latihan bebas hari kemarin. Namun perbaikan posisi berhasil diraih ketika kualifikasi. Rossi sendiri, dalam latihan bebas kedua, sempat merosot posisinya menjadi pembalap tercepat kesepuluh.

“Saya puas dengan memulai balapan di posisi empat. Sebab, kami mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Saya juga senang dengan kecepatan motor, gaya membalap dan performa saya yang tak terlalu buruk,” ungkap Rossi lewat media Motorsport.
“Target saya ialah memulai balapan dari baris kedua, jadi posisi empat itu sudah cukup baik. Namun, kami harus melanjutkan segalanya pada balapan nanti,”  pungkasnya.

Meskipun menempati start dari posisi keempat, Rossi harus tetap mewaspadai Pedrosa yang akan start dari depannya, posisi ketiga. Dan apabila harus berjuang memperoleh podium pertama, Rossi mungkin harus mengambil resiko lebih untuk memacu Yamaha M1 bersaing dengan Lorenzo ataupun Marc Marquez.

No comments: