Menu horizontal

Sunday 23 August 2015

Marquez Optimis Kejar Rossi dan Lorenzo

Marquez masih optimis kejar Rossi dan Lorenzo di kejuaraan.
Meskipun sudah tertinggal cukup jauh dengan pemimpin klasemen sementara, Marc Marquez masih percaya diri sanggup mengejar poin yang berselisih lebar, yaitu sebanyak 52 poin.

Marc Marquez tertinggal 52 poin dengan Lorenzo dan Rossi, kedua pembalap Yamaha tersebut saat ini menduduki pemimpin klasemen dengan raihan poin sama, 211.

Marquez berhasil kembali tampil ke performa terbaiknya, setelah memutuskan mengganti sasis motor Honda RC213V tahun 2014 menjadi tahun 2015.

“Jarak poin cukup jauh. Sejatinya cukup sulit mengejar perbedaan 52 poin bagi seorang pembalap,” ungkap Marquez di media Speedweek yang saya kutip melalui okezone, Minggu (23/08/2015).

“Namun, dengan kecepatan yang saya miliki saat ini, saya yakin akan terus meraih podium. Meski sulit, saya akan tetap memberikan yang terbaik,” pungkas Marquez.

MotoGp seri depan akan kembali di gelar di sirkuit Silverstone Inggris tanggal 30 Agustus 2015. Seri MotoGp menyisakan tujuh balapan lagi, persaingan perebutan gelar saat ini mengerucut diantara dua pembalap Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo yang sama-sama mengoleksi poin 211.

No comments: