Menu horizontal

Tuesday 18 August 2015

Ianone Unggul Dari Pedrosa, Namun Kalah Cepat Dengan Rossi



Seri MotoGp Brno Republik Ceko, pembalap pabrikan Ducati, Andrea Ianone berhasil meraih hasil positif dalam menyelesaikan balapan. Ianone berhasil menempati posisi keempat setelah menyelesaikan balapan, mengungguli Dani Pedrosa dan rekannya, Andrea Dovizioso.


Ianone merasa lebih nyaman dalam menggeber Desmosedici GP15, setelah mendapat komponen baru untuk mesinnya.

Meskipun demikian, Ianone masih merasa belum bisa menyaingi Valentino Rossi dalam gelaran MotoGp Brno. Yang menjadi penyebab Ianone belum bisa mengejar Valentino Rossi adalah, kecepatan saat memasuki tikungan dan grip ban di tikungan. Ianone merasa, motor Yamaha lebih memiliki grip yang bagus saat di tikungan dan kecepatannya ditikungan.

"Semua pembalap Yamaha, terutama Rossi memiliki keunggulan di pertengahan tikungan, motor Rossi bisa melaju sempurna disemua tikungan,” jelas Ianone di media Speedweek.

“Juga saat keluar tikungan, saya bahkan tertinggal di zona ini, Rossi bisa keluar tikungan dengan cepat karena motornya memiliki akselerasi tinggi dan di topang oleh grip yang sangat baik.

Jadi jelas saya tak mampu mengimbangi kecepatannya di tikungan, namun bertarung bersama Dovi itu rasanya sangat menyenangkan” pungkas Ianone.

Ianone saat ini berada di posisi keempat papan klasemen sementara dengan raihan 142 poin, Ianone juga mengungguli rekan setimnya, Andrea Dovizioso.

1 comment:

momogrosir said...

iannone salah satu pembalap yang bakal bersinar di musim selanjutnya